Donderdag 04 April 2013

Halal Bi Halal Aremania Se Kaltim

Aremania memang tersebar dimana-mana. Tidak terkecuali di Bhumi Borneo, bahkan Aremania yang ada di Kalimantan ini tidak di dominasi warga Malang Raya saja, terbukti pada saat acara Halal Bi Halal banyak juga yang berasal dari kota2 yang ada di Jawa timur. Ada juga yang berasal dari kota2 yang ada di Kalimantan Timur, termasuk Balikpapan, Samarinda, Bontang, Sangatta dan bahkan ada juga yg berasal dari Sulawesi

Tanggal 18 September 2011 masih dalam suasana lebaran, untuk mempererat tali persaudaraan diantara Aremania maka Aremania di seluruh Kaltim mengadakan Halal Bi Halal, yang kebetulan nawak2 dari kota Sangatta di percaya sebagai tuan rumah.



Pada Halal Bi Halal yang pertama kali ini di hadiri lebih dari 300 Perwakilan Aremania di seluruh Kaltim antara lain dari Aremania Balikpapan, Samarinda, Tenggarong, Bontang, Muara Wahau, Bengalon, Tarakan dan kota2 lain di Kaltim.

Diawali kedatangan Aremania Balikpapan yg di jemput Koordinator Aremania Sangatta Sam Arie bersama nawak2 Aremania Sangatta di pintu Gerbang Kota Sangatta. Kami tidak langsung menuju tempat acara, tapi menunggu kedatangan nawak2 dari Bontang, Samarinda, Muara Badak, Tenggarong dan kota2 lainnya yang selanjutnya kita menuju ke tempat acara sambil konvoi. (mboois pokok_e konvoine yo di kawal silup barang ker)

Jalannya Acara Halal Bi Halal sangat meriah di awali dengan sambutan dari ketua Panitia sekaligus tuan Rumah Sam Sugeng yang intinya mengucapkan rasa terima kasih atas partisipasi nawak2 Aremania Borneo, selanjutnya sambutan dari Ketua Paguyuban Arema Sangatta.

Kata Sambutan yang di awali dengan nyanyian lagu2 yel2 Arema di sampaikan koordinator Aremania Balikpapan sam Alie, tidak ketinggalan perwakilan Aremania Samarinda juga menyampaikan kata sambutannya yang di wakili sam Heri yg lebih di kenal nawak2 sebagai Ebes_e sekaligus Penasihat Aremania Borneo (di fb terkenal dgn Arema Kaltim), selanjutnya Perwakilan Aremania Bontang sam Jek, Bengalon dan lainya. Isi sambutan intinya mengajak kita semua untuk saling menjaga nama baik Arema dan Aremania dan juga untuk mengajak kita untuk lebih mengedepankan persaudaraan di antara Aremania dan Supporter lain yang ada di Kaltim Khususnya dan Indonesia pada umumnya.

Tidak lupa pada acara Halal Bi Halal ini juga di adakan potong tumpeng yang di lakukan secara bersama-sama oleh perwakilan Aremania yg di iringi lagu Salam Satu Jiwa. Dan selanjutnya acara makan siang dan ramah tamah khas Aremania ( nakam2, guyon, salam2man, foto2, mgodew barang kanggo sing bujangan)

Harapan dari nawak2 Aremania Borneo acara ini terus di gelar setiap tahunnya dan untuk tempat bisa di Bontang, Samarinda, Balikpapan atau kota2 Lainnya. (Ayo sopo sing siap gawe tahun ngarep)

Geen opmerkings nie:

Plaas 'n opmerking